Biografi Part 2 (SMP) - Ragil Pardiyono

Breaking

rencana berwiraswasta

Sponsor

BANNER 728X90

Sunday, June 3, 2018

Biografi Part 2 (SMP)


Aku pertama masuk di SMPN 1 NUSAWUNGU ditempatkan dikelas 1c wali kelasnya bapak suwasni (semoga beliau sekarang sehat walafiat). Dikelas itu ternyata ga ada temenku waktu SD, semua teman yang baru aku kenal, mereka rata-rata dari tetangga desaku. Dari 38 siswa teman sekelasku, banyak nama-nama yang sudah lupa, tapi ada beberapa yang masih kuingat sampai sekarang, antara lain ngadino, awit, daro, kalo yang perempuan lupa semua maklum aku cowok pendiam dan syariah jadi ga mengenal perempuan heee
Memasuki tahun kedua aku di SMP, suasana sudah berbeda. Aku sudah mulai banyak teman dan lebih semangat menjalani sekolah. Aku mendapatkan kelas 2d dengan walikelas si ganteng pak kusdadi, lokasi kelasnya dipaling ujung pojok selatan sekolah dibawah rindangnya pohon bambu. Dulu ada kebiasaan yang dilakukan siswa laki-laki (kecuali aku lho) mereka setiap hari jumat pagi pada ngintipin temen-temen perempuan ganti baju dibelakang kelas kami heee. Karena setiap hari jumat pagi kita senam dilapangan memakai seragam olahraga dan setelah senam siswi perempuan ramai-ramai ganti kaos dengan baju sekolah dibelakang kelas, heee
Kelas 2 adalah kelas yang tak terlupakan, karena selain banyak cerita lucu, aku juga pertama kali menerima surat cinta, heee jadi maluuuu. Ceritanya dulu ada kakak kelasku yang diem-diem naksir dan mengirim surat ke aku,, dia perempuan lhooo, sekarang ga tau dimana. Oh ya temen kelas 2 yg masih aku inget sampe sekarang ada sobihis, veronica, kristiani, karena mereka tempat duduknya berdekatan denganku.
Akhirnya naik ke kelas 3 aku berada di kelas 3a dengan wali kelasnya bu suratmi. Tercatat aku beberapa kali dipanggil ke ruang BP tapi lupa gatau masalah apa, dikelas 3 aku bareng sebangku sama ketua OSIS tri wijayanto, dibelakangku ada subagyo dan sujadi, dan yang paling depan ada juara kelas si imut kusrini yuliani.
Akhirnya bulan bulan Juni 1994 aku lulus dengan NEM pas-pasan 39,64
Terimakasih guru dan temen2 SMPN 1 Nusawungu 1994

No comments:

Post a Comment