Biografi Part 1 - Ragil Pardiyono

Breaking

rencana berwiraswasta

Sponsor

BANNER 728X90

Monday, May 28, 2018

Biografi Part 1





Aku adalah seorang laki-laki yang ketika lahir di tahun 1979, diberi nama Ragil Pardiyono. Lahir di sebuah desa di kabupaten Cilacap bagian timur bernama desa Danasri kecamatan Nusawungu dari keluarga petani sederhana bernama Hadi Pawiro dan Lawisem. Terlahir sebagai anak bungsu dari 7 bersaudara (6 laki-laki dan 1 perempuan), sejak kecil aku tinggal di desa Danasri Nusawungu Cilacap. 

Pada tahun 1985 pada saat usia 6 tahun, tanpa pernah mengecap pendidikan TK apalagi PAUD (maklum di desa terpencil hee), aku langsung mendaftar sekolah dasar di SD 06 Danasri yang hanya berjarak 100 meter dari rumah hingga tamat tahun 1991 dengan nilai NEM (sekarang Nilai UAN) tertinggi disekolah, maklum dulu satu kelas hanya 14 anak heee

Bulan Juli 1991 tepat satu bulan setelah aku disunat heeee, aku keterima dengan mudah di SMP terfavorit didaerahku yaitu SMPN 1 Nusawungu.  Selama 3 tahun aku jalani sekolah dengan berjalan kaki dari rumah ke sekolah yang berjarak sekitar 1 kilometer (lumayan olah raga gratis hee) sampai tahun 1994 akhirnya tamat dengan nilai yang biasa ajahh,, tp masih diatas rata-rata lhooo,, buktinya di tahun yang sama aku ketrima dengan mudah juga di SMA favorit di daerahku..

No comments:

Post a Comment